Panduan Besar Saat Ini Datang ke Berkebun Organik

Ada banyak sekali tempat untuk menemukan informasi terkait berkebun. Anda dapat dengan mudah menghabiskan waktu seharian di web untuk mencari informasi berkebun yang khusus untuk taman Anda. Artikel ini hanya berisi tips terbaik ke satu tempat sehingga Anda perlu untuk berkebun.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan untuk meletakkan tanah diletakkan dengan benar. Ambil rumput liar dan kendurkan tanah agar akarnya yang baru dapat dengan mudah. ​​Pastikan tanahnya dikemas dengan kuat dan dipadatkan. Pastikan tanahnya lembab. Letakkan tanah di baris bergantian, pastikan sambungannya sempurna.

Tanah liat keras dan juga akan menempel pada sekop karena lengket dan kompak. Untuk memudahkan penggalian, gosok sekop dengan lantai atau lilin mobil dan kemudian gosok dengan kain. Tanah liat dengan mudah meluncur dari permukaannya sambil menjaga agar ujung tidak menjadi berkarat.

Pegangan alat berkebun Anda bisa digandakan sebagai penguasa pintar. Letakkan pegangan ke lantai dan gunakan pita pengukur di sampingnya. Tandai jarak menggunakan spidol permanen.

Tanamlah tanaman keras yang mengusir siput. Siput atau siput adalah pemakan rakus yang dapat membunuh tanaman secara harfiah dalam semalam. Hama kebun ini lebih suka tanaman dengan tender, tender, terutama bibit dan tanaman muda. Namun, beberapa jenis tanaman keras, atau rasanya buruk. Beberapa tanaman ini termasuk achillea, campanula, euphorbia, helleborus, dan euphorbia.

Tutup pagar dan tembok dengan pendaki. Banyak pendaki sangat kuat sehingga mereka dapat menutupi dinding atau pagar hanya dalam satu musim tanam. Mereka juga dikenal tumbuh melalui pohon atau semak yang ada, atau bahkan menutupi punjung. Beberapa orang perlu diikat dengan dukungan, tetapi beberapa pendaki menggunakan batang atau sulur yang melilit dan menempelkan diri ke permukaan tersebut. Beberapa pendaki yang telah terbukti dapat diandalkan adalah honeysuckle, melati, wisteria, memanjat mawar, dan wisteria.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda dapat memiliki pengalaman berkebun yang luar biasa! Keterampilan berkebun Anda dapat meningkat jika Anda memiliki saran yang tepat. Adalah bijaksana untuk memperhatikan setiap nasihat yang baik yang Anda berikan. Mulailah dengan menerapkan saran dari artikel ini dan lihat hasil langsung dan indah.

Komentar