Dapatkan Kesehatan yang Lebih Baik Berkat Artikel Ini Tentang Vitamin

Tidak peduli tua atau muda, Anda masih harus memiliki pengetahuan tentang vitamin dan nutrisi. Anda mungkin seorang pria atau wanita, tinggi atau pendek. Meskipun siapa Anda, sebagai manusia, vitamin dan mineral dibutuhkan untuk kelangsungan hidup Anda seperti manusia lainnya. Teruslah membaca untuk mempelajari tentang nutrisi penting ini, bersama dengan kiat-kiat terbaik yang harus Anda ketahui tentang mereka.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Kalsium merupakan bagian integral dari konstruksi tulang Anda. Anda harus meminumnya dengan vitamin D untuk efek terbaik. Sinar matahari, makanan tertentu, dan suplemen vitamin D dapat membantu penyerapan. Ini semua dapat membantu dalam proses penyerapan kalsium.

Suplemen yang mengandung lemak harus diminum bersama makanan, jadi jadwalkan dosis tersebut di sekitar waktu makan. Vitamin E, K, dan A adalah contoh suplemen yang seharusnya hanya diambil dengan makanan karena lebih mudah diserap pada saat itu. Penyerapan lebih efektif jika makanan memiliki sejumlah lemak.

Ada banyak waktu di mana Anda akan sakit dan tidak mengerti mengapa. Daripada membayar uang baik untuk seorang kiropraktor atau MD, berikan suplemen vitamin dan mineral yang tepat untuk dicoba. Minyak ikan dan Vitamin E dapat membantu otot-otot Anda dengan melunakkannya pada saat-saat ketika mereka tegang atau kencang.

Anda harus memiliki cukup zat besi dalam tubuh Anda untuk membantu membangun sel darah merah Anda. Sel darah merah Anda bertanggung jawab untuk oksigenasi seluruh tubuh Anda. Wanita akan membutuhkan dosis zat besi yang lebih tinggi. Anda mungkin kekurangan zat besi jika Anda memiliki masalah pernapasan atau umumnya hanya lelah.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mulai dari bayi baru lahir hingga kakek-nenek, pengacara, dan pemain bola basket, semua orang membutuhkan vitamin dan mineral jika mereka ingin sehat. Namun, banyak orang tidak mendapatkan jumlah yang tepat dalam makanan mereka dan perlu mengonsumsi suplemen. Untungnya, Anda memiliki pengetahuan yang cukup sekarang untuk menangani kekurangan yang mungkin Anda miliki, jadi bersabarlah.

Komentar