Saran Komputer Desktop Yang Solid Untuk Misa

Komputer desktop digunakan setiap hari untuk keperluan bisnis dan pribadi. Seperti kebanyakan orang, Anda kemungkinan besar bukan ahli PC.

Anda harus memiliki program anti-virus yang terpasang di komputer Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan bahwa virus jika Anda tidak memiliki perangkat lunak ini. Perangkat lunak ini dapat mengambil informasi pribadi yang rapuh dan menyebabkan kinerja komputer Anda menderita. Ada banyak program yang dapat memindai dan memperbaiki masalah apa pun berdasarkan jadwal yang Anda tetapkan.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Hati-hati memilih perangkat keras yang Anda gunakan saat membangun komputer desktop. Beberapa prosesor hanya akan berfungsi dengan beberapa motherboard. Beberapa komponen RAM bekerja dengan motherboard tertentu. Pastikan semua produk yang kompatibel lintas. Ini akan menyebabkan lebih sedikit sakit kepala jika Anda membuat komputer sendiri.

Ukur di mana Anda berencana menempatkan komputer desktop Anda. Komputer desktop memiliki ukuran yang bervariasi berdasarkan merek dan ukuran. Ketahui apa yang akan cocok dengan ruang yang Anda tentukan.

Jika Anda ingin membeli Mac tetapi Anda juga ingin menjalankan program PC, pertimbangkan untuk mendapatkan Parallels. Ini akan membiarkan Anda berjalan seperti PC virtual di Mac Anda. Anda dapat menjalankan program PC apa pun yang Anda perlukan. Anda harus mendapatkan sistem operasi PC secara terpisah.

Ini akan membantu Anda menemukan komputer yang optimal untuk kebutuhan Anda tanpa harus melebihi anggaran. Gamer membutuhkan opsi berbeda di komputer daripada mereka yang hanya browsing.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Karena pembuat desktop membatasi dokumentasi di atas kertas, penting untuk rajin. Pastikan bahwa informasi online cukup sehingga Anda melakukan pekerjaan rumah Anda saat mencari komputer.

Sebagai penutup, sementara komputer desktop adalah perangkat yang sangat populer, sangat sedikit orang yang memiliki pengetahuan ahli tentang mereka. Anda bukan lagi salah satu dari orang-orang itu karena membaca kekayaan informasi yang disediakan di sini. Gunakan apa yang baru saja Anda pelajari untuk membuat keputusan komputer yang bijaksana.

Komentar