Lebih Besar Dan Lebih Baik Membangun Otot Tips Dan Trik

Meskipun Anda mungkin tidak mencapai tingkat kebugaran seperti itu, Anda masih bisa mendapatkan tubuh yang sangat kuat dan cocok.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan Anda memahami latihan terbaik untuk meningkatkan massa otot. Latihan yang berbeda menargetkan hal-hal yang berbeda; beberapa lebih baik untuk toning sementara yang lain lebih baik untuk massal.

Makan daging akan membantu otot Anda bertumbuh. Cobalah makan sekitar 1 gram daging kaya protein untuk setiap pon yang ada di tubuh Anda.

Coba ubah rutinitas latihan Anda. Seperti halnya rejimen olahraga, itu bisa menjadi membosankan dan itu akan menghalangi Anda dari melakukannya. Pastikan untuk menjaga rutinitas latihan Anda secara teratur dengan menggunakan latihan yang berbeda dan latihan otot yang berbeda setiap kali Anda berolahraga.

Karbohidrat adalah komponen kunci untuk membangun otot. Jika Anda berencana untuk melakukan pelatihan secara ekstensif, Anda harus yakin mengonsumsi sekitar dua sampai tiga gram karbohidrat untuk setiap pon berat badan, setiap hari.

Makan dengan baik di hari-hari saat Anda melatih otot-otot Anda. Konsumsi banyak kalori sekitar satu jam sebelum Anda akan berolahraga. Ini tidak berarti Anda harus makan berlebihan pada hari-hari latihan, tetapi Anda harus makan lebih banyak daripada yang Anda lakukan di hari-hari ketika Anda tidak berada di gym.

Senyawa latihan adalah cara mudah untuk Anda ingin mencapai pertumbuhan otot yang optimal. Latihan-latihan ini menggunakan beberapa kelompok otot untuk melakukan angkat tunggal. Misalnya, bench press akan menggunakan bahu, dada, dan bahu sekaligus.

Dimungkinkan untuk membuat diri Anda terlihat lebih besar dari yang sudah Anda lakukan. Anda dapat mencapainya dengan memfokuskan latihan kekuatan Anda di pundak, bahu, dan punggung atas.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Tubuh Anda mungkin tidak sempurna, tetapi itu luar biasa. Dengan membaca artikel ini, Anda telah membuat pilihan untuk mengubah kehidupan Anda secara permanen menjadi lebih baik. Sekarang Anda telah mengambil langkah pertama yang penting ini, bangunlah dengan menerapkan apa yang telah Anda pelajari sehingga Anda bisa mendapatkan otot yang Anda inginkan.

Komentar